[NEWS] Ini Harga Tiket dan Seatplan Konser 'Saranghaeyo Indonesia 2016'




 Setelah mengumumkan kabar mengembirakan bagi para pecinta K-Pop di tanah air, pihak promotor kembali memberikan rincian terkait event 'Saranghaeyo Indonesia 2016'.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, 'Saranghaeyo Indonesia 2016' akan menjadi event K-Pop yang akan mendatangkan tiga artis sekaligus, yakni Taeyang, Nell dan Akdong Musician (AKMU).

Usai mengumumkan ketiga artis yang akan memeriahkan event yang akan digelar di ICE - BSD City tanggal 8 Oktober mendatang, hype dari kalangan penggemar K-Pop khususnya penggemar Taeyang, AKMU dan Nell itu melonjak dan muncul berbagai pertanyaan mengenai harga tiket dan sebagainya.

Tak lama setelah itu, pihak promotor langsung mengumumkan seatplan beserta harga tiket untuk masing-masing seatplan.

Sesuai dengan informasi yang tertera pada foto yang dirilis promotor, terdapat 4 jenis area. Dimulai dari area Blue yang merupakan area paling dekat dengan panggung. Namun para penggemar harus membayar 1,5 juta rupiah untuk berdiri berhimpitan dengan penonton lainnya jika membeli tiket di area ini.

Sedangkan dengan harga yang sama namun dengan jarak yang sedikit jauh, penggemar bisa membeli tiket Gold untuk duduk santai sambil menikmati penampilan ketiga artis K-Pop. Sayangnya tiket ini dijual terbatas.

Sementara penggemar yang ingin menyaksikan penampilan Taeyang, AKMU, dan Nell secara langsung dengan harga tiket yang lebih murah, kalian dapat membeli tiket pada area Pink dan Yellow yang masing-masing seharga 1 juta dan 800 ribu rupiah.

Menurut promotor, tiket konser ini akan segera dijual pada minggu depan, yang mana juga akan segera diumumkan melalui website dan akun sosial media mereka.

Via : KPOPCHART
Previous
Next Post »