[NEWS] Apa Alasan Black Pink Tidak Tampil di 'M!Countdown' ?




YG Entertainment menjelaskan alasan Black Pink tidak melakukan promosi di program 'M!Countdown'.

Sebelumnya para penggemar sempat bertanya-tanya mengapa Black Pink tidak muncul di 'M!Countdown' dan hanya tampil di program 'Inkigayo'.

Tidak seperti kebanyakan artis YG Entertainment sebelumnya, Black Pink sama sekali tidak muncul di program 'M!Countdown'. Hal ini membuat banyak berspekulasi bahwa hubungan YG Entertainment dan Mnet saat ini sedang tidak baik.

Namun pihak agensi langsung memberian klarifikasi dan mengungkapkan alasan mengapa Black Pink sama sekali tidak muncul di program 'M!Countdown'. Hal itu rupanya disebabkan karena jadwal syuting iklan Black Pink yang sangat padat.  (Sombong ceritanya  )

YG Entertainment tampaknya tidak ingin membuat artis mereka kelelahan, sehingga penampilan mereka di program musik harus dikurangi. Walau baru debut, sejauh ini Black Pink sudah menyelesaikan syuting untuk lima iklan berbeda.

Black Pink punya 5 CF setelah Debut  jadi mereka padat banget ceritanya, jadi untuk tampil stage nanti dulu ajah.. takutnya mereka nanti kelelahan --kan kalau salah satu member sakit jadi galau tuh nanti OT3 --dikatain Tiruan 2NE1 lagi.. Dasar Netizen  - (Alikrungy21)


Previous
Next Post »