[ALI STORY] Happy One Month Anniversary My Love || Ariesty Aliefia


cr : devianart



  Sehari sebelum lebaran Idul Fitri 1437 H, tepatnya pada hari selasa tanggal 5 juli 2016 aku membuat sebuah ikatan dengan seorang gadis... Gadis itu sangat cantik dimata ku... walau aku hanya bisa menikmati kecantikannya dari sebuah foto, tapi aku tetap menyukainya... Di dalam hati kecilku aku sering berenung apakah dia menyukaiku juga ? Apakah dia menyukai pria lain ? 

Jawabannya "IYA"

Aku lupa tanggal pastinya, soalnya aku tidak begitu memperdulikan hal ini. Tapi yg pasti hatinya sudah milik orang lain aku agak kecewa melihatnya, dan apa kalian tahu ? Dia selalu membicarakan segala hal tentang pacarnya padaku !! Apa kalian tahu betapa sakit dan pedihnya hal itu, ingin sekali aku bicara "Aku tidak peduli dengan PACAR MU !!" Tapi entah kenapa aku tidak bisa melakukannya, aku tidak bisa mengucapkan hal itu dan selalu mendengarkan curhatan dan tangisannya mengenai pacarnya.
Sampai tiba saatnya, saat dia benar benar lelah dengan sikap pacarnya, dia memutuskan untuk putus dengan pacarnya.

05 Juli 2016, Beberapa hari setelah dia putus dengan pacarnya. Ku beranikan diri ku untuk menyatakan perasaanku kepadanya... dan boommb !! Ku diterima betapa senangnya hatiku saat itu, gadis yg aku sukai sekarang didalam pelukanku, dia juga bahagia akan hal itu... tapi, entah kenapa mantan dia menyerangnya mengatainya tukang selingkuh, tidak setia dan sebagainya. Aku pun merasa menyesal kenapa tidak membantunya saat itu, aku benar benar bodoh. Tapi hal itu hanya berlangsung kurang dari satu minggu,jadi aku telah lega... sangat lega. Namun, satu cobaan datang lagi di hubunganku dengan pacarku,
Mantan ku... sedih aku telah mempunyai pacar baru, entahlah sepertinya dia blum bisa move on dariku... dan parahnya !! pacarku tahu kata sandi facebook milikku T.T dia ngebaca semua chat ku dengan mantan ku, pasti kalian udah bisa menebak... dia ngambek parah.. dan kalian tahu perasaanku saat itu ? itu seperti kopi susu ditambah minuman bersoda, aneh aneh gimana... gitu.

Tapi karena aku berhasil membujuknya akhirnya dia mau mengerti tentang situasiku, mantan ku sayang padaku, aku juga sayang padanya... aku nggak mau kehilangan dia (mantanku) karena dia sudah aku anggap sebagai keluargaku sendiri.

Setelah, kejadian itu perjalanan hubunganku dengan dia (pacarku) tidak selalu mulus, dia sering banget ngambek, dan cemburu... pertama kali aku keganggu banget, tapi tidak akan ada asap jika tidak ada api, Dia ngambek itu karena kesalahanku.. aku menyesalinya, aku memang payah menjadi seorang pria, tapi aku yakin sedikit demi sedikit aku akan paham apa yg hatinya inginkan dariku, selagi ikatan ini masih terjalin, selama itu juga aku akan terus belajar memahaminya dan menjadi pria serta pelindung nomer satu baginya

Untukmu, Ariesty Rizky Aliefia. Aku hanya ingin mengucapkan 1 kata padamu... Saranghae
Aku memang payah, lemah dan blum bisa kamu andalkan.. tapi aku janji, suatu saat, saat aku benar benar sukses, aku akan mencarimu dan mengenalmu lebih jauh lagi.


Jadi, tunggulah sampai saat itu tiba, saat kita bisa menikmati hangatnya sebuah pelukan, saat kita bisa tertawa bersama, saat kita bisa saling berbicara hanya dengan sebuah tatapan mata, saat kita benar benar lelah dengan sebuah urusan dan kita tertidur bersama ketika saling menyenderkan badan, aku mohon untuk menunggu saat itu. Kenapa ? Karena aku menyukaimu... aku mencintaimu.. aku jatuh hati padamu... oleh karena itu, tunggulah aku.. SAYANG

Yups, tak ku sangka kita telah menjalin hubungan ini selama 1 bulan :v chukkae... //prok prok prok// 
Aku bodoh, dan tak pandai untuk mengucapkan kata kata romantis.. eum, mungkin ini salah satu penyakitku, bersifat dingin dan tidak romantis :v tak apalah.

Intinya aku hanya ingin mengucapkan Happy Anniversarry Ke-1 Bulan Sayang. Semoga hubungan kita langgeng dan kamu nggak sering ngambek, juga jangan lupa belajar makan dan sholat, makin sayang ama ku yahh... dan juga jangan selingkuh.. awas selingkuh... abang bakal ngambek ama eneng.

MY LOVE





Previous
Next Post »