5 Member Girlband Korea Paling Seksi





  Halo.. lama nggak nulis :v sibyuk sekolah sama main  Roleplay soalnya :v. Kali ini saya akan membagikan beberapa Artis K-Pop atau Anggota Girlband yang menurutku paling Seksi.. hot banget dah.. saking hotnya pemadam kebakaran nggak bisa nge-buat mereka padam.. /* Ngomong apa sih.. :v */


 Kita tahu.. Kpop adalah berasal dari Korea.. kalau dari Jepang itu namanya J-Pop  saat ini banyak digandrungi oleh warga Indonesia bahkan dunia.. ini disebut juga dengan nama Korean Wave /* pertanyaan gua.. kapan Indonesia Wave nya ? */ . Dari dulu sampai sekarang banyak sekali Girlband Korea yang debut dan menyita para penikmat musik K-pop... Para member Girlband Kpop juga dikenal dengan kecantikan dan keseksian mereka... dan ini daftar 5 anggota girlband paling seksi.. menurut gua :

1. Bora Sistar
    
   Menurutku.. Bora itu seksi... kenapa.. ? nda tahu.. dah gitu aja :v . Bora 




2. Hyorin Sistar

  Dia memiliki tubuh yang eksotis.. dan IYKWIM yang gitulah... bagus suaranya.. apalagi saat duet di sub unit Sistar bersama Bora.. huh.. sekseh.. :v




3. Hyuna 4Minute 

    Tidak dapat diragukan lagi.. selain jago nge- rap dia juga memiliki tubuh yang seksi..



4. ChoA AOA

   Menurutku.. dari semua member AOA dialah yang paling seksi.. no comment untuk ChoA. :)





5. Hani EXID

  Dia memiliki IQ 145.. dengan kata lain dia pintar atau pandai.. selain itu dia juga memiliki tubuh dan suara yang Indah lan seksi.. jadi, tidak berlebihan kalau menyebut dia adalah Istri Idaman




Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Bos Informasi
AUTHOR
Tuesday, 09 February, 2016 delete

Waduh menurut ane sama aja nih gan tidak ada yang seksi. wkwks Ane lebh suka yang berhijab.

Reply
avatar
sehat itu aku
AUTHOR
Tuesday, 09 February, 2016 delete

pada seksi semua tuh member girlband korea nya

Reply
avatar