[NEWS] Setelah 7 tahun, YG Entertainment Sudah Siap Mendebutkan Girl Group Baru, PINK PUNK ?




  Tujuh tahun setelah meluncurkan debut salah satu Girl Groups ter-SWAG di Korea Selatan, 2NE1, YG Entertainment akhirnya mengkonfirmasi akan segera mendebutkan girl grup baru mereka.

Menurut OSEN pada tanggal 18 Mei, hitungan mundur untuk Girl Group baru dari Agency diatur untuk segera dimulai dengan perwakilan YG

Perwakilan YG Entertainment mengatakan, "Kami memeriksa hal ini pada Yang Hyun Suk. Girl grup baru dijadwalkan untuk debut pada bulan Juli dan sedang dalam persiapan akhir."

"Daftar anggota yang bergabung telah diputuskan sejak lama. Kenyataan bahwa Yang Hyun Suk sedang mempersiapkan video musik berarti mereka telah melakukan rekaman. Tapi tanggal pastinya belum diketahui," tutur perwakilan YG Entertainment. Baru-baru ini setelah bertemu dengan beberapa sutradara video musik untuk membahas rekaman untuk kelompok yang akan datang.

Official YG Entertainment kemudian mengkonfirmasi berita tersebut, mengungkapkan bahwa Girl Groups saat disebutkan namanya akan memulai debutnya pada bulan Juli meskipun tanggal tertentu telah belum terungkap.

Fans YG telah sangat mengantisipasi Girl Groups baru mereka selama bertahun-tahun karena mereka awalnya diharapkan untuk debut beberapa tahun yang lalu. Potensi anggota kelompok gadis telah muncul di industri hiburan termasuk (G-Dragon“Black”), Kim Jisoo (Epik High “Happen Ending” MV, Producer), Jang Hana (Jinusean“Tell Me One More Time”) and Moon Sua (Unpretty Rapstar 2)

Ini akan menjadi Girl Group pertama YG sejak 2NE1, yang memulai debutnya pada tahun 2009 dan baru-baru ini merayakan 7 tahun mereka bersama-sama pada 17 Mei. Di sisi lain, berikut BIGBANG yang memulai debutnya pada tahun 2006, badan tersebut telah debutnya dua Boy Groups termasuk WINNER (2014) and iKON (2015).

Source : Koreaboo
Previous
Next Post »